NEW MITSUBISHI OUTLANDER PHEV 2021

Mitsubishi Outlander Phave

Mitsubishi Outlander Phave Bekasi, Harga Outlander Phev Bekasi, Promo Outlander Phev Bekasi, Kredit Outlander Phev Bekasi Dpatkan Penawaran Di Mitsubishi Bekasi.

Mitsubishi Outlander phave

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro, menegaskan bila Outlander PHEV merupakan SUV ramah lingkungan yang cocok dan ideal untuk Indonesia.

Irwan menilai dengan tiga poin utamanya, yakni berbasis SUV, teknologi hybrid, serta electric vehicle.

Mitsubishi Outlander Phave

“Outlander PHEV ini paling ideal dengan keterbatasan di Indonesia.”

“SUV paling cocok dengan kondisi jalan yang belum sepenuhnya baik dan juga banjir, hybrid-nya yang menggunakan listrik dan bisa mengisi listrik sendiri, serta electric vehicle yang mampu menghasilkan emisi nol,” ucap Irwan kepada media di Jakarta, Rabu

Mitsubishi Outlander Phave UK (Inggris)

Mitsubishi UK (Inggris) dengan penambahan line up mobil guna memperkuat range mobil Mitsubishi di kelas penumpang. Bahkan, seperti pada namanya, sudah barang tentu jika Outlander PHEV ini akan menerapkan Plug in Hybrid.

Dengan adanya beberapa penambahan Juro ini, secara otomatis berarti akan ada beberapa pengubahan dan penambahan pada beberapa sektor. Yang paling utama yaitu pada sektor hiburan dari Outlander PHEV ini, antara lain DVD, TomTom satellite navigation, smartphone integration dan DAB radio pada GX3+ trim level. Dengan begitu, pastinya akan semakin membuat para pengendara maupun penumpangnya merasa lebih nyaman dan terhibur.

beberapa penambahan Mitsubishi Outlander Phave

Selain beberapa penambahan di tas, Mitsubishi juga mengandalkan beberapa fitur cangih, seperti control, 18-inch alloys, heated front seats dan dual-zone climate control. Sebenarnya, beberapa fitur tersebut lebih difokuskan untuk menunjang kenyamanan bagi para pengguna Oulander PHEV yang berada di kawasan iklim sub-tropik.

mesin handal Mitsubishi Outlander Phave

Di sisi lain, Oulander PHEV ini juga akan mengandalkan sebuah mesin handal berukuran 2 liter yang akan dikolaborasikan dengan motor elektrik. Kolaborasi mesin tersebut diyakini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 Hp dan driving range penuh hingga mencapai titik 32 mil. Dengan demikian, sudah tentu Mitsubishi Oulander PHEV ini memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memikat hati para calon konsumen.

kombinasi rasio

Terlepas dai hal tersebut, kombinasi rasio bahan bakarnya pun mampu mencapai nominal angka yang cukup mengejutkan, yaitu 156 mpg atau mampu mencapai 66 km/jam. Di sisi lain, untuk harganya disebutkan bahwa Outlander PHEV ini akan dibanderol dalam kisaran angka Rp 470 jutaan.

Setelah meraih kesuksesan yang cukup menggembirakan, Mitsubishi kembali mengembangkan mobil plug ini hybrid. Kali ini Mitsubishi mengusung model SUV (Sport Utility Vehicle) sebagai proyek mobil listrik selanjutnya. Mobil tersebut adalah Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Sejak tahun 2013 lalu, berhembus kabar bahwa Mitsubishi akan memasarkan mobil tersebut di Indonesia. Akan tetapi hingga saat ini kabar tersebut belum terbukti.

“Seperti yang kita ketahui, Mitsubishi Motors merupakan pioneer dari perusahaan yang memproduksi secara massal kendaraan listrik yaitu i-MiEV pada 2009 dan kemudian mengembangkan ke Plug-in Hybrid Electric Vehicle yang juga diproduksi secara massal dan tentunya saya berharap PHEV dapat diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, namun masih harus didiskusikan lebih lanjut ke pemerintah untuk bisa mendapatkan subsidi agar bisa memasarkan kendaraan itu dengan sukses di Indonesia,” kata Osamu Masuko, selaku Chairman of Board, CEO of Mitsubishi Motors Corporation.

Sekedar informasi, mobil listrik MiEV diperkenalkan pertama kali di negara asalnya, Jepang pada tahun 2009 silam. Mobil yang menempati segmen hatch back lima pintu tersebut telah diniagakan di negara-negara Amerika, Eropa dan China.

Call Now Button